Image
Beranda
Follow US:

Dukung Partisipasi Publik, KLHK Utus Dua Penggiat Sampah ke Forum Internasional

Dukung Partisipasi Publik, KLHK Utus Dua Penggiat Sampah ke Forum Internasional

Pemerintah Indonesia bersama dengan kelompok masyarakat terus melangkah pasti mengatasi berbagai persoalan Bangsa. Mendukung partisipasi publik dalam pengelolaan sampah yang tantangannya masih sangat berat, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) mengutus dua penggiat sampah ke Forum Internasional.

Wilda Yanti dari Waste Management Sosial Enterprise berbasis Bank Sampah yang saat ini menjabat Sekretaris Jendral Asosiasi Bank Sampah Indonesia (ASOBSI) dan Ananto Isworo, Founder Gerakan Shadaqoh Sampah, diundang hadir pada Global Forum on Environment - Mainstreaming Gender and Empowering Women For Environmental Sustainability. Forum ini diselenggarakan OECD (Organisation For Economic Cooperation and Development) di Paris, 5-6 Maret 2020.
Sumber: Humas KLHK



Dukung Partisipasi Publik, KLHK Utus Dua Penggiat Sampah ke Forum InternasionalDukung Partisipasi Publik, KLHK Utus Dua Penggiat Sampah ke Forum InternasionalDukung Partisipasi Publik, KLHK Utus Dua Penggiat Sampah ke Forum InternasionalDukung Partisipasi Publik, KLHK Utus Dua Penggiat Sampah ke Forum InternasionalDukung Partisipasi Publik, KLHK Utus Dua Penggiat Sampah ke Forum InternasionalDukung Partisipasi Publik, KLHK Utus Dua Penggiat Sampah ke Forum Internasional