Image
Beranda
Follow US:

20 Nominasi Calon Penerima Penghargaan Kalpataru Tahun 2020

20 Nominasi Calon Penerima Penghargaan Kalpataru Tahun 2020

Kegiatan Penghargaan Kalpataru merupakan bentuk apresiasi tertinggi yang diberikan kepada para pejuang lingkungan hidup dan kehutanan. Penghargaan kalpataru memiliki 4 (empati) kategori, yatu:

Prints Lingkungan, Pengabdi Lingkungan, Penyelamat Lingkungan dan Pembina Lingkungan.


Tahun ini telah terpilih 20 Nominasi Penerima Penghargaan Kalpataru dipilih melalui Sidang Dewan Pertimbangan Penghargaan Kalpataru, yang terdiri dari 7 (tutu) nominee Prints Lingkungan, 3 (tiga) nominee Pengabdi Lingkungan, 7 (tujuh) nominee Penyelamat Lingkungan dan 3 (tiga) nominee Pembina Lingjungan. Para nominee ini merupakan individu atau kelompok masyarakat yang telah menunjukkan kepeloporan dan memberikan sumbangsih nyata bagi upaya pelestarian dan pengelolaan lingkungan hidup dan kehutanan secara berkelanjutan.


Sesuai dengan Peraturan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Nomor 30 tahun 2017 tenting Penghargaan Kalpataru, Pasal 16, Ayat 2 Bahia Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan membuka kesempatan kepada publik untuk memberikan tanggapan maupun saran terhadap 20 nominee ini selama 7 (tujuh) hadi sesak informasi ini dipublikasikan.


Tanggapan maupun saran terse but data disampaikan melalui email kalpataru.klhk@gmail.com dengan melampirkan tanda pengenal diri resti, esperti KTP ataupun SIM

Alternative text - include a link to the PDF!