Image
Beranda
Follow US:

Kepala Balai Besar KSDA Riau Melihat Langsung Wilayah Kerjanya di Lapangan

Kepala Balai Besar KSDA Riau Melihat Langsung Wilayah Kerjanya di Lapangan

Pekanbaru, 11 Februari 2020. -Kepulauan Riau termasuk dalam wilayah kerja Balai Besar KSDA Riau. Bapak Kepala Balai KSDA Riau saat ini lebih sering mengisi liburannya dengan turun ke lapangan meninjau secara langsung wilayah kerjanya untuk memberikan arahan pada pengelolaan yang lebih modern dan visioner ke depan.

Kunjungan kali ini adalah untuk mensinergikan wisata alam di TWA Muka Kuning dengan destinasi wisata yang ada sebelumnya,dimana salah satunya yaitu Desa Wisata Kampung Terih. Berbeda dari desa wisata pada umumnya, desa ini pernah menjadi juara favorit tingkat nasional dengan kategori tujuan wisata baru terpopuler di kota Batam dalam Anugerah Pesona Indonesia 2018 dari Kementerian Pariwisata.

TWA Muka Kuning, hadir dari sisi yang berbeda yaitu lebih kepada wisata alam dan edukasi konservasi di tengah kota industri. Dengan memadukan berbagai unsur wisata diharapkan dapat menjadikan Batam sebagai kota kunjungan wisata yang lebih menarik. Untuk mewujudkannya  tentu saja dibutuhkan kerjasama seluruh pihak yaitu termasuk Pemko Batam, pihak perusahaan, Komunitas, Kampus, sekolah sekolah dan pihak pihak terkait. Yuuuk, mari wujudkan Batam sebagai Kota Pariwisata –

Sumber: Balai Besar KSDA Riau