Image
Beranda
Follow US:

Presiden: Aturan Main Penanganan Karhutla Tahun 2020 Masih Sama

Presiden: Aturan Main Penanganan Karhutla Tahun 2020 Masih Sama

Jakarta, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Kamis, 6 Februari 2020. Rapat Koordinasi Nasional Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan Tahun 2020 dipimpin langsung oleh Presiden Jokowi. Pada Rapat Koordinasi Nasional Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan (Rakornas Karhutla) yang di gelar di Istana Negara Jakarta pada hari Kamis 6 Februari 2020, Presiden kembali mengingatkan aturan main pengendalian karhutla yang telah dimulai sejak 2016.

Di depan beberapa Pimpinan Kementerian/Lembaga, Gubernur provinsi rawan karhutla, Pangdam, Danrem, Kapolda, Bupati/Walikota wilayah rawan karhutla, Kapolres, dan para stakeholder pengelola kawasan hutan maupun lahan, Presiden menekankan jika akan mencopot jajaran TNI dan Polri di daerah jika terjadi karhutla di wilayah teritori mereka. Aturan main ini dijelaskannya masih terus berlaku hingga saat ini. Meskipun demikian Presiden juga mengapresiasi kerja keras semua pihak yang telah menangani karhutla di berbagai daerah.
Sumber: Humas KLHK
Berita selengkapnya disini



Presiden: Aturan Main Penanganan Karhutla Tahun 2020 Masih SamaPresiden: Aturan Main Penanganan Karhutla Tahun 2020 Masih SamaPresiden: Aturan Main Penanganan Karhutla Tahun 2020 Masih SamaPresiden: Aturan Main Penanganan Karhutla Tahun 2020 Masih SamaPresiden: Aturan Main Penanganan Karhutla Tahun 2020 Masih SamaPresiden: Aturan Main Penanganan Karhutla Tahun 2020 Masih SamaPresiden: Aturan Main Penanganan Karhutla Tahun 2020 Masih Sama