Image
Beranda
Follow US:

Manggala Agni KLHK Mendapatkan Apresiasi dari Gubernur Sumatera Selatan

Manggala Agni KLHK Mendapatkan Apresiasi dari Gubernur Sumatera Selatan

Manggala Agni KLHK menerima apresiasi atas peran dan kontribusinya sebagai anggota satuan tugas darat pengendalian kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Provinsi Sumatera Selatan. Apresiasi ini diberikan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, pada acara Penutupan Posko Satuan Tugas Karhutla Provinsi Sumatera Selatan di Hotel Santika Premiere Palembang (1/12/2019). Apresiasi kepada Manggala Agni ini diterima oleh Kepala Balai Pengendalian Perubahan Iklim dan Kebakaran Hutan dan Lahan (PPIKHL) Wilayah Sumatera.

Kepala Balai PPIKHL Wilayah Sumatera, Ferdian Krisnanto, menyampaikan terima kasih atas apresiasi dari Gubernur Sumatera Selatan ini. Apresiasi ini sebagai penyemangat kawan-kawan Manggala Agni, dan pihak lainnya dalam Satgas Pengendalian Karhutla yang telah berjibaku memadamkan api di lapangan.
Sumber: Humas KLHK



Manggala Agni KLHK Mendapatkan Apresiasi dari Gubernur Sumatera SelatanManggala Agni KLHK Mendapatkan Apresiasi dari Gubernur Sumatera SelatanManggala Agni KLHK Mendapatkan Apresiasi dari Gubernur Sumatera SelatanManggala Agni KLHK Mendapatkan Apresiasi dari Gubernur Sumatera Selatan