Apresiasi Kepada TNI yang Terus Sinergi Dalam Pengendalian Karhutla

admin 00:05:24 Lingkungan Hidup dan Kehutanan
img

Jakarta, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Jumat, 5 Oktober 2018. Kiprah Brigade Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan KLHK, Manggala Agni dalam pengendalian kebakaran hutan dan lahan tidak terlepas dari kerjasama dan dukungan para pihak di tingkat tapak. Bersama para pihak, seperti TNI, POLRI, pemerintah daerah setempat, Manggala Agni, Masyarakat Peduli Api dan masyarakat terus bersinergi cegah dan tanggulangi kebakaran hutan dan lahan (karhutla). 

Di Hari Dirgahayu TNI, tanggal 5 Oktober, Direktur Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan, Raffles B. Panjaitan menyampaikan apresiasi kepada TNI yang selama ini khususnya pada tiga tahun terakhir ini telah bahu-membahu bekerjasama dengan Manggala Agni melakukan berbagai aksi pengendalian di lapangan, baik aksi pencegahan atau pun pemadaman. 
 
“Sinergi yang telah terbentuk antara para pihak, antara Manggala Agni, TNI, POLRI, dan juga masyarakat diharapkan terus terjalin baik, bersatu padu di tingkat tapak melakukan pencegahan dan penanggulangan karhutla”, imbuh Raffles. 
 
Berita selengkapnya klik disini
 
Sumber: Humas KLHK

Berita Terkait

Informasi Terpopuler

Statistik Website

Membuat script counter dengan Gambar

Akses Hari Ini (Visitor today)
Akses Kemarin (Yesterday)
Total Pengunjung (Visit)

Galeri Foto dan Video