Apresiasi Dunia Terhadap Tindakan Korektif Pembangunan Kehutanan Indonesia

admin 20:26:14 Lingkungan Hidup dan Kehutanan
img

Jakarta, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Kamis, 26 Juli 2018. Pertemuan The 24th Session of the Committee on Forestry (COFO-24) of the Food and Agruculture Organization (FAO), telah diselenggarakan di Roma, Italia, pada tanggal 16-20 Juli 2018. Pertemuan dihadiri oleh lebih dari 600 delegasi dari 100 negara anggota, 7 negara observer, 5 Badan PBB, dan 42 organisasi non-pemerintah. Pertemuan COFO-24 diselenggarakan secara bersamaan dengan 6th World Forest Week (WFW-6). 

Delegasi Republik Indonesia (RI) dipimpin oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya, dan Anggota Delegasi terdiri dari unsur KLHK, Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) dan KBRI Roma, Lemhanas, Yayasan Kehati, serta Asosiasi Pengusaha Hutan Indonesia (APHI). 
 
COFO-24 telah berlangsung dengan efektif dan dengan tingkat kehadiran peserta yang cukup besar. Delegasi RI yang dipimpin Menteri LHK hadir dan sangat aktif dalam Sidang COFO-24, mulai dari penyampaian sambutan pada sesi Pembukaan yang dipimpin oleh Mr. Akram Chehayeb Menteri Pertanian Lebanon, selaku Chair. Kehadiran Menteri LHK, Dirjen Planologi Kehutanan dan Tata Lingkungan (PKTL) dan Dirjen Pengendalian Perubahan Iklim (PPI) pada berbagai sesi dan events sangat diapresiasi.
 
Berita selengkapnya klik di sini
 
Sumber: Humas KLHK

Berita Terkait

Informasi Terpopuler

Statistik Website

Membuat script counter dengan Gambar

Akses Hari Ini (Visitor today)
Akses Kemarin (Yesterday)
Total Pengunjung (Visit)

Galeri Foto dan Video