Peduli Konservasi, Kementerian BUMN Beri Bantuan Fasum Untuk BBTN Bromo Tengger Semeru

admin 20:30:50 Lingkungan Hidup dan Kehutanan
img

Sentul, 15 April 2018. Kepala Balai Besar TN Bromo Tengger Semeru (BBTNBTS) "John Kenedie" menghadiri acara Gathering Kementerian BUMN di Sentul Bogor (14/4/18) yang juga dihadiri Menteri BUMN ‘Rini Sumarno’. BBTN Bromo Tengger Semeru menerima bantuan dari Kementerian BUMN berupa Pembangunan Toilet dan Fasilitas Penyediaan Air Bersih oleh PT. Pupuk Indonesia (Persero).

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Menteri BUMN dan PT. Pupuk Indonesia (Persero) yang telah membantu dalam pemenuhan fasilitas umum untuk meningkatkan pelayanan pengunjung khususnya di TNBTS, karena TNBTS merupakan Destinasi Wisata Prioritas Nasional sudah selayaknya semua pihak membantu untuk mewujudkannya” tutur John Kenedie.

Penyerahan bantuan tersebut merupakan tindak lanjut dari Nota Kesepahaman antara Menteri Lingkungan Hidup, Menteri BUMN dan Menteri Pariwisata terkait pembangunan Toilet Umum dan Fasilitas Pariwisata di Hutan Konservasi.

Penyerahan secara simbolis ini juga akan ditindaklanjuti dengan Berita Acara serah terima dengan berpedoman pada ketentuan yang berlaku.

Sumber : Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru

Informasi lainnya klik disini


Berita Terkait

Informasi Terpopuler

Statistik Website

Membuat script counter dengan Gambar

Akses Hari Ini (Visitor today)
Akses Kemarin (Yesterday)
Total Pengunjung (Visit)

Galeri Foto dan Video