KLHK Terus Pantau Dampak Tumpahan Minyak

admin 08:06:15 Lingkungan Hidup dan Kehutanan
img

Terkait tumpahan minyak di Balikpapan, berikut beberapa perkembangan dari lapangan terkait dampak pencemaran minyak di Teluk Balikpapan, Kamis (5/4/2018) yang di pantau tim Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Direktur Jenderal Penegakan Hukum (Gakkum), Rasio Ridho Sani, dan Direktur Jenderal Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan (PPKL), M. Karliansyah, serta Dinas LH Kota Balikpapan, bersama GM dan tim Pertamina Balikpapan, sejak jam 8.30 WITA sampai laporan ini disampaikan, terus memantau kondisi dampak tumpahan minyak di lokasi.
 
Bersama-sama seluruh anggota tim, telah melakukan pantauan secara visual, untuk melihat secara langsung dampak dan penanganan bencana tumpahan minyak di teluk Balikpapan ini. 
 
Hasilnya didapati, bahwa masih terdapat sisa tumpahan minyak yang berada di sekitar perairan teluk Balikpapan, namun jumlahnya sudah sangat berkurang bila dibandingkan kondisi beberapa hari sebelumnya, walaupun di beberapa titik masih ditemukan kantong-kantong minyak yang masih relatif tebal.
 
Berita selengkapnya disini
 
Sumber: Humas KLHK

Berita Terkait

Informasi Terpopuler

Statistik Website

Membuat script counter dengan Gambar

Akses Hari Ini (Visitor today)
Akses Kemarin (Yesterday)
Total Pengunjung (Visit)

Galeri Foto dan Video