KLHK dan Polda Sulawesi Tenggara Tingkatkan Sinergisitas Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan

admin 07:52:46 Lingkungan Hidup dan Kehutanan
img

Sinergisitas dalam pengendalian kebakaran hutan dan lahan (karhutla) terus ditingkatkan oleh Pemerintah, sebagaimana yang dilakukan Brigade Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan KLHK-Manggala Agni Daerah Operasional Tinanggea Sulawesi Tenggara bersama Polda Sulawesi Tenggara dalam kegiatan patroli udara, sosialisasi BINA KARUNA dan Kampanye Gerakan Pencegahan Pembakaran Hutan dan Lahan (GERAPPHULA) di Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara (03/04/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Binmas Polda Sulawesi Utara, Erfan Prasetyo, menyampaikan pentingnya kesadaran segenap lapisan masyarakat, untuk menjaga lingkungan dan mencegah terjadinya karhutla demi masa depan bangsa.
 
Patroli udara tersebut dilakukan pada dua kabupaten rawan, yaitu Kabupaten Bombana dan Konawe Selatan, sedangkan sosialisasi dan kampanye pencegahan karhutla dilaksanakan di Kantor Daops Tinanggea. Dalam rangkaian kegiatan itu, Direktur Binmas Polda Sultra didampingi Kepala Manggala Agni Daops Tinanggea terjun langsung bersama-sama dengan tim di lapangan.
 
Berita selengkapnya disini
 
Sumber: Humas KLHK

Berita Terkait

Informasi Terpopuler

Statistik Website

Membuat script counter dengan Gambar

Akses Hari Ini (Visitor today)
Akses Kemarin (Yesterday)
Total Pengunjung (Visit)

Galeri Foto dan Video