DUBES RI UNTUK PAPUA NUGINI SIAP MEMBANTU INDONESIA DALAM FORUM EGILAT

admin 16:28:08 Lingkungan Hidup dan Kehutanan
img

Sebagai Chair of EGILAT 2018 – 2019, Indonesia diharapkan memimpin dan mengarahkan working group ini untuk mendukung dan meningkatkan perdagangan kayu legal di regional Asia Pasifik. Dalam menghadapi sidang pertamanya pada tanggal 24 – 26 februari 2018 nanti, Direktur Jenderal PHPL (IB Putera Parthama) selaku Chair of EGILAT melakukan pertemuan dengan Dubes RI untuk Papua Nugini di KBRI Port Moresby, Papua New Guinea.

Dalam pertemuanya, Dubes RI untuk PNG (Ronald Manik) siap membantu Indonesia untuk segala pertemuan terkait APEC yang akan berlangsung di PNG guna mensukseskan kepemimpinan Indonesia dalam forum tersebut.

Sebelum sidang dimulai, tanggal 23 februari 2018 akan dilaksanakan Exchange Note meeting dengan mantan Chair Egilat periode sebelumnya Dr. Ruth Turia yang berasal dari PNG, dilanjut pertemuan dengan Program Director APEC Secretariat dan pada malam hari akan ada pertemuan Bilateral dengan Delegasi Australia.

Semoga APEC EGILAT dalam kepemimpinan Indonesia dapat mendukung dan meningkatkan perdagangan kayu legal di regional Asia Pasifik.

Sumber: Ditjen PHPL KLHK

Informasi lainnya klik disini


Berita Terkait

Informasi Terpopuler

Statistik Website

Membuat script counter dengan Gambar

Akses Hari Ini (Visitor today)
Akses Kemarin (Yesterday)
Total Pengunjung (Visit)

Galeri Foto dan Video