Balai TN. Aketajawe Lolobata Sabet Penghargaan Pengelolaan Anggaran Terbaik Ke-3

admin 14:57:39 Lingkungan Hidup dan Kehutanan
img

Sofifi, 14 Februari 2018. Baru saja Balai Taman Nasional Aketajawe Lolobata (TNAL) menerima penghargaan Pengelolaan Anggaran terbaik ke-3 Tahun Anggaran 2017 kategori Pagu Besar diatas 10 M tingkat Provinsi Maluku Utara yang dilaksanakan oleh KPPN di Ternate setelah perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara dan SPRIM Polda Maluku Utara. Parameter penilaiannya yaitu berdasarkan realisasi anggaran, ketepatan penyampaian data kontrak, pengelolaan dana UP dan TUP, ketepatan penyampaian SPM, sedikitnya berkas SPM yang ditolak dan ketepatan penyampaian LPJ (Laporan Bendahara).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Perbendaharaan Provinsi, di Ternate. Dalam sambutannya Beliau berpesan agar tetap mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah diperoleh untuk lebih baik. Penghargaan tersebut diterima oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Balai TNAL, Lilian Komaling mewakili Kepala Balai yang didampingi petugas verifikator keuangan, Johan Limahelu.

“Penghargaan ini melengkapi prestasi lainnya dibidang keuangan setelah penghargaan dibidang BMN tahun lalu”, kata Johan yang tahun sebelumnya merupakan petugas SPM.

“Mantab, terima kasih buat semua teman-teman yang sudah kerja keras, Bang Santa, Bang Johan, Bang Odih dan semua yang membantu sehingga memperoleh penghargaan ini”, seru Wahyudi, Kepala Balai TNAL saat dikonfirmasi terkait penerimaan penghargaan tersebut.

Oleh : Akhmad David Kurnia Putra - Polisi Kehutanan Balai Taman Nasional Aketajawe Lolobata

Informasi lainnya klik disini


Berita Terkait

Informasi Lainnya

Statistik Website

Membuat script counter dengan Gambar

Akses Hari Ini (Visitor today)
Akses Kemarin (Yesterday)
Total Pengunjung (Visit)

Galeri Foto dan Video