The Fourth Intergovernmental Review

admin 08:46:36 Lingkungan Hidup dan Kehutanan
img

Sobat hijau, Indonesia telah ditetapkan oleh United Nations Environment Programme (UNEP) menjadi tuan rumah pertemuan internasional “The Fourth Intergovernmental Review Meeting on Global Programme of Action for the Protection of the Marine Environment from Land-based Activities (IGR-4 GPA)” pada tanggal 31 Oktober - 1 November 2018. 

IGR-4 merupakan konferensi internasional yang dilaksanakan UNEP yang mengangkat isu utama mengenai perlindungan lingkungan laut yang bersumber dari aktivitas di darat, yang telah berdampak pada pencemaran dan kerusakan lingkungan pesisir dan laut.

Pertemuan IGR-4 akan diselenggarakan di Hotel Inaya Putri, Nusa Dua-Bali, akan dihadiri oleh para Menteri Lingkungan Hidup anggota UNEP. Selain itu IGR-4 juga akan dihadiri oleh Pejabat Diplomatik, Perwakilan Badan-Badan di bawah Perserikatan Bangsa-Bangsa, Organisasi Non Pemerintah, Dunia Usaha, Peneliti dan ahli, serta Organisasi Lainnya dalam kapasitas sebagai observer.

Berkaitan hal tersebut, kami mengharapkan para pemangku kepentingan di tingkat nasional dan lokal, meliputi unsure Lembaga Swadaya Masyarakat, Dunia Usaha, Perguruan Tinggi, dan Pemerintah Daerah, dapat berperan aktif pada pertemuan IGR-4 tersebut, terutama untuk sinergi dan penguatan dengan existing initiative yang telah dilakukan selama ini dalam upaya perlindungan lingkungan laut dari kegiatan berbasis daratan. .

Adapun pendaftaran untuk menjadi peserta IGR-4 dapat dilakukan dengan melakukan registrasi melalui link Sekretariat UNEP di bio yasebelum tanggal 30 Oktober 2018

Sumber: Humas KLHK, Ditjen PPKL KLHK


Berita Terkait

Informasi Terpopuler

Statistik Website

Membuat script counter dengan Gambar

Akses Hari Ini (Visitor today)
Akses Kemarin (Yesterday)
Total Pengunjung (Visit)

Galeri Foto dan Video